Tuesday, July 15, 2014

Penggalian Potensi Mahasiswa Baru FKIP 2014 Gelombang 1 dan 2

Sedikit info yaa, jadwal Penggalian Potensi mahasiswa baru FKIP tahun 2014 untuk gelombang 1 dan 2 akan diadakan pada tanggal 18 - 24 juli 2014. Tepatnya 1 hari setelah mahasiswa baru gelombang 2 melakukan her-registrasi.

Bagi mahasiswa baru gelombang pertama telah diinfokan bahwa pengambilan formulir dan penjelasan mengenai penggalian potensi dan pesmaba dilaksanakan pada tanggal 17 - 23 juli 2014 yang bertempat di stan FKIP di depan kantor BAA.


Mahasiswa baru gelombang pertama dan kedua hendaknya datang ke stan terlebih dahulu untuk mengambil formulir, kemudian akan dijelaskan persyaratan yang diperlukan untuk penggalian potensi. H+1 pengambilan formulir di stan mahasiswa baru akan mendapat jadwal Penggalian Potensi.

Ngomong-ngomong temen-temen uda pada tau belom sih apa itu Penggalian Potensi?? Biar tidak bingung, saya berikan penjelasan sedikit ya tentang Penggalian Potensi.

Penggalian potensi merupakan program bagi mahasiswa baru FKIP yang wajib diikuti. Program ini bertujuan untuk mengetahui potensi dan bagaimana menempatkan diri para mahasiswa baru di lingkungan barunya yaitu kampus UMM.

Program ini dilaksanakan di SC (Student Center) lantai 3. Disini nanti ada beberapa pos yang berbeda-beda, diantara ada pos AIK, Organisasi, Penalaran, Bakat dan Minat, Pengaduan, dan yang terakhir pos paling asyik dan seru yaitu pos yel-yel. Di pos terakhir ini temen-temen mahasiswa baru akan diajak bernyanyi bersama. Seru kan?

Cukup sampai disini dulu ya infonya, bagi mahasiswa baru FKIP jangan lewatkan kegiatan ini. Insya Allah bermanfaat.

Thank you for reading. Happy blogging !!

0 comments:

Post a Comment